SEO CONTEST

29 Nov 2010

Ini adalah logo kontes seo Toyota yang bikin aku bingung kok ngak jadi link ya , copy paste selalu hilang ke alamat Toyotanya, gua bingung euy. Tapi ngap apa-apa yang penting haus tetap semangat . Aku baca di yahoo miyabi orang jepang yang cantik mau didemon FPI. Wah berita yang ramai nih.
Tapi bagiku lebih baik memikirkan gamana caranya agar orang jadi berahlak mulia. Masalah Miyabi ngak perlu diurus masih banyak masalah yang lebih penting.
Logo Toyota SEO Award 2010


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me