Mercedes

27 Apr 2011

Mercedes Benz

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Kadang-kadang, mungkin sulit untuk membedakan antara model Mercedes. Setelah semua, masing-masing dari mereka dapat diandalkan untuk bekerja dari hari ke hari, dan setiap model tunggal memiliki tingkat tinggi kenyamanan, keamanan dan gaya. Dan meskipun mereka tidak semua menggunakan mesin yang sama, kecepatan biasanya diberikan.

Ketika Anda berhenti di E-Class, Anda telah mencapai salah satu model Mercedes-Benz lebih baik bulat dalam hal perbaikan dan kekuasaan. Sebagai produsen katakan, E-Class menawarkan kecanggihan Eropa dan kinerja, menggabungkan yang terbaik dari sedan mewah dengan kenyamanan gerobak.Mengingat E-Class pengamat pasti akan menemukan sesuatu yang aneh dengan ucapan terakhir … ya, itu benar, E-Class sekarang ditawarkan sebagai gerobak. Tapi itu hanya awal dari perubahan untuk tahun 2004. Juga baru tersedia all-wheel drive, sistem transmisi baru yang revolusioner dan lebih banyak pilihan.Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Bahwa penularan baru adalah sistem industri pertama otomatis 7-speed dengan percepatan perbaikan dan efisiensi bahan bakar, yang Mercedes juga menawarkan dengan beberapa lain 2004 kendaraan. Dengan E-Class, yang E500 roda belakang adalah model jamban beruntung ke transaxle baru. Lainnya menggunakan setup otomatis 5-speed. Kedua transmisi memiliki gerbang pergeseran manual; E55 menambahkan tombol shift manual-roda kemudi.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, E320 model fitur mesin V6 3.2-liter. Ini pompa keluar 221 tenaga kuda pada 5700 rpm dan 232 lb-ft torsi pada 3000 rpm.model E500 cukup membuat lompatan dalam kekuatan. mesin V8 5.0-liter mereka memberikan 302 tenaga kuda pada 5600 rpm dan 339 lb-ft torsi pada 2700 rpm.model E55 praktis melompat keluar dari gedung. Di bawah tenda mereka V8 supercharged 5.4-liter. Dapatkan ini: engkol mengeluarkan 469 tenaga kuda yang luar biasa pada 6100 rpm dan 516 lb-ft torsi pada 2650 rpm.

Fitur Standar, Pilihan Paket dan GayaAirbag depan dan samping belakang, kepala-melindungi curtain airbags sisi dan Mercedes ‘bantuan TeleAid 24-jam adalah standar. Demikian juga hujan-sensing wiper dengan nozel panas, penyejuk udara dengan dual-zona kontrol iklim otomatis dan banyak lagi.Untuk 2004, bi-xenon lampu opsional sekarang kemudi-linked. Juga tersedia dipanaskan / berventilasi kursi depan dan Dynamic Drive memijat kursi depan dengan kandung kemih yang mengembang untuk melawan pasukan menikung.Opsional pada sedan adalah peringatan belakang-kendala sistem dan sunroof-kembar yang memiliki versi solar sel menjalankan kipas pendingin interior Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


TAGS


-

Author

Follow Me