Ultrabook Terbaru

12 May 2013

Ultrabook Terbaru - Akhirnya, jika Anda seorang gamer yang serius, saya mencegah Anda menghabiskan banyak uang pada notebook gaming high-end. Hardware Ultrabook Terbaru kemajuan terlalu cepat untuk mesin Anda untuk memiliki umur yang cukup besar di bagian atas rantai makanan, dan Anda akan membayar hidung untuk kinerja. Sebagai contoh, konsumen Ultrabook harus membayar secara eksponensial lebih untuk kartu grafis notebook Ultrabook dari yang Anda akan menghabiskan pada unit desktop yang sama. Bahwa menjadi kata, jika Anda bermain game di mana saja, Anda akan menginginkan sebuah mesin dengan dedicated GPU dari NVidia atau ATI, prosesor mid-range, dan resolusi rendah layar yang tidak akan pajak grafis terlalu keras. Gaming pada notebook adalah latihan dalam kompromi, tetapi bisa dilakukan.

Netbook kecil dan umumnya kurang bertenaga, hanya berguna untuk Web moderat berselancar dan beberapa pengolah kata. Keuntungan utama Ultrabook adalah bahwa netbook cenderung memiliki baterai yang luar biasa hidup berkat prosesor Intel Atom di mana-mana bahwa kekuatan mereka, dan mereka sangat portabel. Sementara mereka hanya berguna untuk tugas-tugas dasar dan dengan demikian tidak diinginkan sebagai mesin utama, mereka adalah sahabat yang sangat baik untuk mengambil catatan di kelas Ultrabook atau hanya menjaga sementara di jalan. Penting untuk dicatat bahwa meskipun netbook menurut banyak produsen mendekati akhir siklus hidup mereka. Sebagai contoh, Asus Ultrabook Terbaru pelopor netbook sudah berhenti memproduksi mereka. Dengan memproduksi menghentikan produksi Ultrabook Terbaru netbook itu bisa menjadi sulit untuk menerima dukungan untuk perangkat Ultrabook ini setelah pembelian. Terlepas jika Anda mencari perangkat yang ramah sangat portabel dan biaya yang akan digunakan untuk proses yang sederhana, sulit untuk mengalahkan netbook.

Laptop Convertible menawarkan kemudahan portabel tablet, dengan keyboard standar dan kenyamanan dari sebuah laptop. Fitur utama dari laptop Ultrabook convertible adalah kemampuan untuk melepaskan layar dan menggunakannya sebagai tablet diri berfungsi. Namun, itu juga berarti bahwa semua komponen utama dalam perangkat harus hadir dalam tampilan sendiri. Hal ini menghasilkan konsesi besar untuk fitur penting seperti penyimpanan, kekuatan pemrosesan, dan RAM. Yang sedang berkata, laptop Ultrabook convertible jauh seperti netbook, dalam hal ini akan cukup untuk internet dasar dan kebutuhan pengolah kata. Selain itu laptop yang paling convertible membawa baterai cadangan tambahan dalam keyboard dock mereka, memberikan mereka dengan baterai yang tahan lama yang menambah lanjut menggunakan perangkat sebagai notebook portabel.

Ultrabook Terbaru Notebook tipis dan ringan menggunakan tegangan rendah dan ultra prosesor tegangan rendah dari Intel dan AMD, dan dirancang untuk mencapai keseimbangan antara kehidupan netbook high baterai Ultrabook dan mobilitas dan berbagai notebook yang menggunakan. Seperti notebook mainstream, prosesor mereka sepenuhnya-fitur tapi clock Ultrabook rendah untuk mengurangi panas dan konsumsi daya. Akibatnya, mereka cenderung memiliki chassis lebih tipis, lebih portabel, dan sering menghasilkan daya tahan baterai yang sangat wajar. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan permainan setengah sopan, tergantung spesifikasi mereka (lihat review kami dari Samsung Series 5 notebook ). Seringkali kelas ini laptop menggunakan AMD Accelerated Processing Unit (APU) atau tegangan rendah prosesor Intel Core.

Ultrabook Terbaru


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me