Cipto Junaedy Penipu Kaskus

6 Sep 2013

Cipto Junaedy Penipu Kaskus merupakan artikel yang dibuat uleh orang iseng yang mencari sensasi murahan tanpa didasari angka data dan fakta. Asal keluar dari mulut. Cipto Junaedy merupakan ahli property terbaik saat ini di Indonesia.

Di pasar saya dapat mengambil dari $ 25.000 sampai $ 35.000 bagi saya untuk membeli dan memperbaiki sewa properti yang biaya sekitar $ 100.000. Tergantung di mana Anda tinggal dan jenis properti yang Anda membelinya dapat biaya lebih banyak atau jauh lebih sedikit untuk berinvestasi dalam properti sewa. Ada cara untuk membeli properti sewa dengan sedikit uang muka, termasuk membeli sebagai penghuni pemilik dan mengubah rumah menjadi properti investasi. Menurut Cipto Junaedy Menggunakan jalur kredit, refinancing rumah Anda atau bahkan kartu kredit juga dapat memberikan cara untuk membeli properti untuk uang kurang juga. Pembiayaan penjual adalah cara yang bagus untuk menempatkan sedikit uang di atas rumah, jika Anda dapat menemukan penjual bersedia. Suatu pinjaman uang keras refinancing menjadi pinjaman konvensional adalah cara lain untuk menempatkan kurang dari 20% di atas pembelian properti investasi.

Angka saya gunakan untuk uang tunai yang diperlukan untuk membeli properti investasi, didasarkan pada properti di pasar saya harga dari $ 80.000 sampai $ 120.000. Jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada berapa banyak biaya properti tertentu, tapi mari kita asumsikan harga serupa di pasar Anda juga.

Saya bersedia untuk menghabiskan banyak uang pada properti sewa, karena saya membuat setidaknya 24% kas uang tunai kembali pada semua properti sewa saya. Saya memberikan rincian lebih lanjut tentang strategi saya, pilihan pembiayaan dan angka dalam panduan lengkap saya untuk berinvestasi di properti sewaan jangka panjang.

Dimulai dengan uang tunai kurang dimuka sebagai penghuni pemilik

$ 25,000 untuk $ 35,000 adalah banyak uang, tetapi ada beberapa cara untuk memulai dengan kurang. Cara termudah menurut Cipto Junaedy adalah dengan membeli properti untuk hidup dalam nanti dapat menyewa keluar dan tetap sebagai investasi. Anda dapat menempatkan sebagai sedikit sebagai $ 100 turun di rumah, jika Anda berencana untuk menempatinya selama setidaknya satu tahun. HUD dan VA , punya uang sangat rendah bawah program yang memungkinkan pemilik penghuni untuk membeli rumah untuk sedikit uang ke bawah. Proses untuk mengubah rumah Anda menjadi menempati sewa cukup mudah.

1. Beli rumah sebagai penghuni pemilik, yang akan arus kas jika Anda adalah untuk menyewa itu.

2. Pindah ke rumah dan tinggal di sana selama setidaknya satu tahun.

3. Setelah satu tahun sudah habis, cari rumah lain yang akan arus kas dengan baik dan membeli rumah itu sebagai penghuni pemilik.

4. Pindah dari rumah pertama dan menyimpannya sebagai sewa. Pindah ke rumah baru dan terus mengulangi proses setiap tahun!

Akhirnya, Anda akan membangun ekuitas dan arus kas tambahan yang akan memungkinkan Anda untuk membeli properti dengan 20% ke bawah. Jika Anda bisa mengulangi proses ini 10 kali, itu akan menjadi cara terbaik untuk memulai, tapi tidak ada yang mau bergerak sepuluh kali dalam sepuluh tahun. Jika Anda memiliki keluarga, juga bisa jadi sulit meyakinkan mereka untuk tinggal di rumah yang juga akan menjadi besar sewa.

Tidak ada uang down pilihan

Ada banyak buku dan program Cipto Junaedy sana tentang bagaimana membeli rumah tanpa uang muka. Saya belum pernah menggunakan teknik ini dan saya bukan ahli di bidang ini. Banyak dari ada uang tunai bawah transaksi, melibatkan catatan suku bunga yang tinggi atau hanya menunda masuknya kas selama beberapa bulan. Strategi Cipto Junaedy ini tidak bekerja dengan baik bagi saya karena tujuan saya adalah arus kas jangka panjang, tetapi jika Anda tidak memiliki pilihan lain mungkin layak melihat ke dalam.

Makanya jangan bilang Cipto Junaedy Penipu Kaskus tanpa alasan yang jelas


TAGS Cipto Junaedy Penipu Kaskus


-

Author

Follow Me